Meter Air Limbah

Dalam sistem WWTP/STP, salah satu komponen yang wajib dipasang adalah meteran air limbah atau sering dikenal dengan flow meter atau waste water/sewage water meter. Ada beberapa jenis flow meter yang sering digunakan dalam system WWTP/STP, antara lain jenis Ultrasonic Flow Meter, Electromagnetic Flow Meter dan Analog-Paddle Wheel Flow Meter.SHM Flow Meter adalah Flow meter analog yang dapat digunakan  sebagai flow meter Raw Water maupun sebagai flow meter (meter air limbah) dalam sistem WWTP atau STP. Kami menyediakan water meter tsb dalam ukuran 2″ hingga 16″

SHM flow meter kini tampil dengan warna baru, merah dan kaca display yang terbuat dari kaca anti fogging, tahan cuaca dan tetap bening tampilan saat pembacaaFLOWMETER-SHMn. Bukan itu saja, kini SHM Flow meter juga menyediakan flow meter air panas (tahan hingga 90 derajat Celcius). Brosur-shm-flowmeter dapat diunduh disini.

SHM Flow meter memiliki banyak keunggulan, antara lain : 1. SHM-Flow Meter adalah jenis meter air analog, dengan sistem drive mekanis, dilengkapi dengan paddle wheel, 2. Body luar dan dalam dilapisi epoxy sehingga tahan karat, 3. Tidak memerlukan power source (tenaga listrik/batere) serta berumur panjang, 4. Instalasi cepat dan perawatannya mudah, 5. Applikasi lebih luas, karenanya dapat digunakan sebagai water meter air limbah maupun air bersih, 6. harga sangat terjangkau bila dibandingkan dengan meter air sistem lain dan 7.umur pakai lebih lama.
Segeralah hubungi marketing kami 082128076793 dan mintalah penjelasan produk dan katalog produk SHM Flow meter. Telitilah sebelum membeli, meter air bersih tidak dapat digunakan sebagai meter air limbah dan pastikan anda membeli produk flow meter yang asli bukan rekondisi.
FLOWMETER-HOTFRESHWATER
Kini, kami menyediakan flow meter air bersih khusus temperatur tinggi (flow meter for fresh hot water), kini tersedia mulai DN15 hingga DN50.
share

No Comments Yet.

Leave a Comment