Mesin Cleaning Membran RO

Perkembangan teknologi membran reverse osmosis dalam pemurnian air sangat pesat saat ini. Banyak bermunculan usaha air isi ulang yang menggunakan teknologi ini, juga banyak bermunculan industri Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang juga mengandalkan teknologi reverse osmosis (RO).

Namun sering kali didapati, membran RO yang memiliki ukuran pori 0,0001 micron tsb mengalami penurunan performanya, yang ditandai dengan turunnya flow rate ±10-15% dari performa awal, flow rate reject meningkat ±5-10% dari performa awal, conductivity permeate/product water sudah naik hingga ±10-15% dari setting awal dan pressure pada membrane array meningkat hingga ± 15%.

Penyumbatan terjadi akibat pengotor yang terbentuk, baik berupa gumpalan kotoran, kerak atau hasil proses hidrolisa. Untuk mengembalikan ke kondisi semula dilakukan pembersihan dengan menggunakan larutan pembersih  khusus. Bahan ini bisa melarutkan kotoran tetapi tidak merusak membran yang biasanya terbuat dari enzim. Kami menyediakan RO Membrane Cleaner CR-7039-ROC.

Para pemilik membran RO sering mengalami kesulitan akibat tidak tersedianya unit pembersih atau mesin pembersih membran dalam sistem RO yang ada. Untuk menjawab tantangan tsb, kami mendisain dan membangun Mesin Cleaning Membran RO 4040, yang dirancang khusus untuk membersihkan berbagai jenis membran RO (reverse osmosis).

Hubungi : 0821 2807 6793 (No SMS) untuk mendapatkan informasi produk atau melalui email.

share

Comments are closed.